All About my Blog **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: All About my Blog
I'm reading: All About my BlogTweet this!


Ini adalah bagian terakhir dari Trilogi sejarahku ngeblog *Lebay..hehe* dan kelanjutann serta finishing dari bagian-1 dan bagian-2. Setelah sebelumnya aku membuat blog di aokhost sampe akhirnya membuat di blogspot dengan alamat ngantukmedia.blogspot.com dan sampai sekarang semenjak postingan ini menjadi justbryan.blogspot.com . Dari dua postingan sebelumnya cerita ini sampai pada kenapa aku mengganti alamat dan merubah template *yang sekarang akhirnya berubah lagi*, itu semua dari niatan untuk benar-benar ngeblog setelah mendapat berbagai pencerahan selain yang sebelumnya bahwa ngeblog itu membudayakan menulis dan bukan sekedar copy paste.

Pencerahan lain tentang blog adalah blog tersebut sebaiknya mempunyai ciri khas dan tulisan-tulisannya sebaiknya juga bermanfaat selain itu blog juga wadah untuk mencari teman dengan blogwalking,saling berkomentar,tuker link dan akhirnya bertemu di dunia nyata, entah itu lewar komunitas ataupun lainnya.
Dari berbagai pencerahan diatas akhirnya timbul niatan untuk benar-benar ngeblog dan akhirnya aku merubah alamat blog sebelumnya di ngantukmedia.blogspot.com karena alamat blog itu dibuat karena iseng walaupun akhirnya mulai serius ngeblog tapi tetap aja rasanya gimana gitu dan akhirnya setelah berpikir keras tercetuslah justbryan.blogspot.com alamat yang singkat, mudah diingat dan memang merepresentasikan blogku nantinya pada 1 november 2008 *halah..* tapi alamatku yang lama tetap ada sebagai kenang2an dan blognya aku pakai buat ngedit-ngedit template..hehe. Setelah mengganti alamat aku juga memutuskan untuk mengganti template dan alasan utamanya karena saat blogwalking ada yang templatenya sama dengan blogku. Alasannya sepele ya, tapi bagiku rasanya gimana gitu *Ga enak maksudnya* jadi aku putuskan untuk otak atik template dasar minima white dan merubahnya dengan berbagai macam tutorial dari mbah google dan akhirnya tercipta template dibawah ini.


Rasanya gimana gitu *seneng maksudnya* setelah melihat templateku (editan dari minima white)



tapi akhirnya setelah berselang 1 bulan timbul keinginanku lagi untuk merubah template dan akhirnya menjadi seperti sekarang.(baca disini tentang template baruku)
Template selesai akhirnya bingung dengan tulisanku nantinya dan akhirnya aku tetap menyimpan tulisan-tulisanku yang lama walaupun sebagian besar KoPas **buat kenangan**, tapi aku bertekad untuk selanjutnya meminimalisir KoPas.
Aku agak bingung karena memang aku tidak ada basic menulis **bisa dilihat dari tulisan2ku yg gak karuan** dan nantinya juga tidak tahu akan mengisi apa di blogku akhirnya aku memutuskan mendeskripsikan blogku "Tanpa Deskripsi Hanya Blog Biasa" sesuai dengan alamatku justbryan = hanya bryan = hanya blog biasanya bryan :
Blog biasa dengan tulisan yang sangat biasa dan tidak karuan..
Blog biasa tanpa SEO karena memang gak bisa dan ngerasa gak pantas..
Blog biasa tanpa Iklan karena memang bukan berorientasi uang..
Blog biasa yang ANTI COPY PASTE sesama BLOGGER..
Blog biasa yang mungkin nantinya sering ganti template **karena authornya bosenan dan seneng otak-atik template**
dan yang terakhir,
Blog biasa dengan Author yang biasa..hehe


Silahkan Di Baca Juga



7 comments:

diorockout said...

Maju!

kumiz said...

Semangat!

Frenavit Putra said...

Keren Templatenya..... Suip... Tetep semangat ajah...

aR_eRos said...

7. blog biasa dengan komentator yang juga biasa heh

Rian Xavier said...

Bagus juga nih.

Just Bryan said...

@dior&kumiz: Oke!
@Frenavit&Rian: Terima kasih tapi sepertinya loadingnya agak lambat..
@Eros: Lho, justru komentator itu luar biasa karena mau berkomentar di blog yang biasa ini..

arqu3fiq said...

Semangat....Never Give Up.
Pasti kamu bisa menulis. Jangan Kopas.
Bagus koq blognya.

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya