Tukar Link **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Tukar Link
I'm reading: Tukar LinkTweet this!

Tukar link, dua kata yang sudah tidak asing di kalangan blogger dan tentunya banyak manfaatnya bagi para blogger. Dan kali ini saya pun mengajak teman-teman untuk bertukar link. Kalau tujuan saya pribadi adalah mempererat tali silaturahmi dan harapannya nantinya setelah bertukar link akan sering saling berkunjung dan untuk pengguna blogspot saya juga mengajak untuk saling mem-Follow. Mungkin beberapa link teman - sudah ada dalam Widget Blogger di sebelah kanan tapi saya ingin mengatur kembali link teman - teman di page ini.
"jadi baik yang sudah ada maupun belum ada dan siapapun juga mari kita bertukar link. Dan page ini saya khususkan untuk link teman-teman."

Untuk caranya mudah sekali, silahkan pasang link saya http://justbryan.blogspot.com dan berkomentar di bawah sini. Insya Allah link disini akan saya update seminggu sekali jadi tunggu apalagi, mari kita mempererat tali silaturahmi.

LINK TEMAN-TEMAN






Bagi top komentator juga akan mendapat tambahan link seperti pada widget disamping.
Add new

Silahkan Di Baca Juga



31 comments:

Anonymous said...

boleh juga. klo da dipasang kasih tahu ya......

didiet said...

yang penting setelah tukeran link jganan lupa untu ksering mengunjungin lagi blog yg di link tersebut kan mas

aa.art_gallery said...

boleh banget kalau tukeran link..saya tunggu ya sob..

Dita Marsa Yuanita said...

tukeran link, tapi harus dikunjungi dong link nyaaa
hehe

hoedz said...

saya baru di BLOGSPOT
tidak tahu gimana caranya tukar link ..

mohon bantuannya ....

aephobia said...

link mu dah ku add sob di tmpatku
jika berkenan pasang balik linkku ya ^_^

semoga erat persahbatan kita...

hoedz said...

oke .. udah di pasang ..
pasang balik ya ...

thx :)

Anthony Harman said...

Saya sengaja menyiapkan halaman khusus untuk link blog temen2. Tujuannya adalah supaya saya tahu, saat mereka telah update, sehingga saya bisa menyempatkan diri mengunjungi artikel yg baru

elyas ngeblog said...

ayoo sob tukeran link dengan saya yaa

blogger pengamen ilmu said...

ayo mas tukeran sama aku

blogger pengamen ilmu said...

punyaku pasangnya otomatis, jadi kamu yang harus memasangnya, maaf jika kurang nyaman

Bungzhu Zyraith said...

hmmm...............
bungzhu main2 lai kesini..
apa kabar nih penghuni rumah..??

anno said...

mampir nampang di blog orang terkenal

Anonymous said...

salam kenal dari blog ilmu psikologi . . . .

pamyuyu said...

blogmu keren. aku suka banget

Bungzhu Zyraith said...

Hmmm..............
link saya udah ada ya...
kirain ga ada...
*Ngeles MODE = ON* hehehe biar sedikit ada backlink otomatis aja..heheh

rocky said...

mas tukeran link yok !!! di tunggu!!

info usaha said...

Link mas sudah saya pasang..di blog saya..backlink ya..di tunggu..^_^

screamogalih@gmail.com said...

link anda telah terpasang dengan baik......

www.freeck.co.cc

valiant said...

link just bryan udah saya pasang di friends blog, follow up my link o.k?.. thanks

admin said...

tukeran link yuk mas bryan.. link udah dipasang di blogroll, ditunggu link baliknya yach. makasih
http://aira-09.blogspot.com

TMAU Indonesia said...

linknya udah aku pasang di blog sahabat. Mohon di cek.

LINK BALIK youuuuww...

NAME : Solusi Keringat Berlebih
URL : http://solusikeringat.blogspot.com

thx berat bro

Andrez said...

Kunjung lagi, Sob!

maul said...

udah di pasang di blogku... pasang balik ya....
ditunggu kedatangannya di 12alam4.blogspot.com... thanks

Land of Oase said...

sob tukar link... link sampeyan udah lama ada di blogroll-ku... habis aku emang butuh sih info2-nya... makasih

MK said...

link dah terpasang sob..

di link back ya...

http://www.mp3kamoe.co.cc

Genda said...

link situ dah saya pasang.
ditunggu ya backlinknya
http://unsegment.blogspot.com
pake name Genda's Space
thx

broker forex said...

permisi gan...
ane bloger pemula neh, jadi gag mudeng apa itu tukeran link. tapi kalau itu tujuanya buat silaturahmi ane mau deh gan...

Aksesoris Komputer said...

Link udah nancap di halaman Link gan, mohon link baliknya ya..

HF said...

udah ane taro link ente gan,, cek aja.. :D

Anonymous said...

A sit down dinner is much more expensive than having a buffet, and you can still get great food
when you have a buffet. With a number of balls in the air, it's unavoidable that at some point, one of them will hit the floor. By using nature as your inspiration, you can create elegant rustic fall wedding decor that brings in all the splendor of the season.

my site; used rustic wedding decor

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya
Add to Technorati Favorites Personal Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Page Ranking Tool Subscribe with Bloglines Personal-Blog Rankings Blog Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources