Template baru!! **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Template baru!!
I'm reading: Template baru!!Tweet this!


Akhirnya template baruku sudah jadi setelah blogrollnya juga uda ta masukin tapi jika memang ada teman2 yang belum tercantum silahkan komen dan mari kita tukeran link.
Template baruku yang kudapat dari Cebong Ipiet dan sesuai keinginanku yaitu 3 kolom dengan 2 kolom sidebar di kanan dan ada lowerbarnya juga. Sekali lagi terima kasih bwt Cebong Ipiet.
Tapi karena memang aku yang usil dan memang agak gak suka kalau ada yang templatenya sama akhirnya aku putuskan untuk mengotak-atik templatenya yang sebelumnya seperi disini menjadi seperti yang sekarang ini jadi minta ijinnya dan mohon maaf Cebong Ipiet.
Karena memang ini bukan template dasar seperti pada templateku sebelumnya yang ngedit dari minimawhite jadi agak kesulitan untuk bahkan cuma sedikit ngedit menjadi seperti ini tapi aku sudah puas dengan hasil seperti ini dengan background yang sama dengan templateku sebelumnya.
Semoga dengan template baru ini bisa lebih nyaman terutama untuk pengunjung blogku dan untukku agar bisa terus berkarya.



Silahkan Di Baca Juga



6 comments:

diorockout said...

Keepin rockin!!

Anonymous said...

Sip...

Just Bryan said...

@Dior & Anas: Thanks, templatenya masih dalam tahap penyempurnaan..

Anonymous said...

Manteps... Tetep semangat Jeh....

Just Bryan said...

@Frenavit: Siip!!

Anonymous said...

Mantap jadinya...
Udah kalau udah mantap jangan di utak-atik biar pengunjung familiar dengan tata letaknya. Itu pendapatku. Maaf lho ya. ;)

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya
Add to Technorati Favorites Personal Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Page Ranking Tool Subscribe with Bloglines Personal-Blog Rankings Blog Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources