Messages di FSQ **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Messages di FSQ
I'm reading: Messages di FSQTweet this!


Sebelumnya terima kasih atas do'a temen2 lewat postingan saya sebelum ini
Saya sempatkan waktu untuk ngenet sebentar di tengah pusing2nya mikirin UAS untuk singgah di blog putih biru ini,blogwalking,dll
Salah satu dllnya adalah membuka FS dan ketika membuka FS ada pesan baru dari miz kudo(maaf gak ada linknya, belum ijin orangnya) salah satu temen saya dan judul pesannya adalah boikot Produk-produk israel.
Berikut isi pesannya:

JAKARTA, SELASA -
Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerukan kepada umat Islam di Indonesia untuk melakukan aksi boikot terhadap seluruh produk-porduk Amerika Serikat. Seruan ini disampaikan oleh salah satu Ketua Komisi Fatwa MUI, KH Ma'ruf Amin dalam perbincangan dengan Persda Network, Selasa (30/12).
Seruan ini, kata Ma'ruf dengan maksud agar Presiden Amerika Serikat yang baru, Barack Obama, tak lagi mengikuti jejak pendahulunya yang sebentar lagi digantikan, George W Bush yang tak bisa bersikap netral dalam menyelesaikan konflik Palestina dan Israel.
"Salah satu cara kita, bangsa Indonesia dalam ikut membantu menyelesaikan pertikaian Israel dan Palestina adalah dengan menekan Amerika Serikat. Kita boikot semua produk Amerika dalam upaya mendesak pemerintahan Barack Obama nanti untuk bisa secepatnya menyelesaikan konflik Israel dan Palestina. Kita semua tahu, konflik antara Israel dan Palestina ini sudah berkepanjangan dan sudah harus diakhiri secepatnya," kata Ma'ruf Amin.
Ia berharap, dengan adanya seruan boikot ini yang dilakukan oleh umat Islam Indonesia, Barack Obama tergugah hatinya, tidak lantas mengikuti pendahulunya dalam menyelesaikan masalah konflik Israel dan Palestina. Seruan ini, katanya lagi, juga didasari atas sikap keras kepala Israel terhadap rakyat Palestina.
"Israel itu keras kepala. Hanya dengan Amerika Serikat saja dia takut, seruan lembaga PBB saja, tidak dihiraukan karena Israel merasa dilindungi oleh negara besar, Amerika. Umat Islam Indonesia harus bisa mendesak Barak Obama untuk peduli dengan nasib rakyat Palestina," tandas KH Ma'ruf Amin.
Sumber:
http://www.kompas.... com/read/ xml/2008/ 12/30/203817/ MUI.Serukan. Boikot.Produk. Amerika
BRANDS & LABELS TO BOYCOTT
restoran ;
1.KFC
2.Arbys
3.McDonalds
4.Mc Burger
5.Pizza hut
6.Chilies
7.Hardees
8. Paridies
9.Pizza Little Sitzer
10. Jack in the box
11. A&W
12. Kantes
13. Baskin Robbins
14. wimpy
15. dominos pizza
16. texas
17. stezer
produsen makanan dan minuman As
1.Coca cola dan anak perusahaannya : sprite, ades, fanta dll
2.Pepsi dan anak perusahaannya : mirinda, 7up dll
3. danone
4.nestle
5. california garden and Warner&lambert
Tshirt, sepatu : nike, adidas, kate dan calvin klein
peralatan listrik: power, union air, clifinitour, admiral,harmony, alaska,duncan, motorola, alcatel
baterai;eveready, energizer dan doorsill
mobil: ford, chrysler, hammer, chevrolet, puck Dan dan semua general electic
perusahaan yang mendanai zionisme:
-A&M foods
-A&W brands
-A. Camacho, inc
-A Zerega's sons
-A.E Staley manufacturing cpompany
-A.J Altman
-A.L Bazzini CO
-Advanced spice &trading
-AG processing
-Agro foods
-Air products&chemincals, inc
-Ajinomoto USA
-AK Pharma,Inc
-Akzo&pacific
-Oleochemicals
-A Arhus, Inc
-ABBA AB Beijercompany
-Abel&schafer
-Abeles&Heymann
-Abrah am's natural food
-Accru pac group
-Ace baking co
-Acime smoked fish corp
-Adam veg oils
-Adrieene's gourmet foods
-Alumax foils
-Alberto culver company
-Albright&wilson co
-Alcan foils products
-Alex fries and bros
-Algood food company
-all stas foods
-alle processing
- llen food products
-allfresh food
-allied custom gypsum company
-allied food distributor
-alltech
-aleo farms
-alta dena
bahan kimia dan pembersih:
1. Pt. procter and gambler (produk : head and shoulder, pantene, oloiez, pampers, ferry, downy, ariel, tide, camay, zeset, mack factor, carmen)
2. Pt, johnson & johnson
3. nectar
4.avon
5.revlon
6.gardena
7. pasta gigi corset
alat tulis : bolpen merk shiver, parker dan hear
bank amerika : Bank america international, american express, bank of america, bank of new york
handphone : nokia
lain2: correfour


Setelah saya cek kebenarannya ternyata memang benar berita tersebut di atas(silahkan coba sendiri di link kompas diatas).
Sebenarnya seruan di atas sudah dilakukan oleh saudara2 kita dengan golongan sangat menengah ke bawah(Ga perlu ta sebutkan contohnya kan) tapi apakah mungkin bisa dilakukan oleh golongan menengah terutama ke atas yang sudah sehari-hari terbiasa dengan hal2 tersebut diatas??
Ah sudahlah..
Berpikir positif saja, paling tidak Indonesia sudah jelas-jelas tidak mendukung kebiadaban Israel, sekutunya dan Majikannya.
Dan bagi kita mungkin bisa sedikit membantu dengan paling tidak berusaha mengurangi hal2 tersebut di atas atau memberikan bentuk sumbangan yang lain(Minimal do'alah).



Silahkan Di Baca Juga



9 comments:

diorockout said...

No comment

mantan kyai said...

no komen sama komennya dior :D

aR_eRos said...

wah susah juga ya? kalo mereka di boikot berarti jutaan pengangguran bertambah. lawong yang kerja di boicotlist adalah orang-orang kita. la trus mereka suruh kerja apa, ndak mungkin kan semua diangkat kerja MUI.

dindacute said...

tahun bukan masa depan baru yang lebih baek malah lebih surem, moga apapun yang ada jadi yang terbaik daaahhhhhh!!!!!!

happy new years mazzzzz bryan....

Cebong Ipiet said...

banyak yg saya ngga kenal produknya
nggak make
kapan yak israel hancur? x(

mie2nk said...

wah sisah bos kalau mesti memboikot semua itu, coz banyak orang indonesia juga yang kerja disana....

dan tentunya banyak juga manusia yang bergantung kepada beberapa produk di atas....

ndop said...

wadduh, kok begitu toh...

kasian pekerjanya dong yang orang Indonesia...
mau kerja di mana diya?

arqu3fiq said...

Tapi kita kan tidak ikut apa2 kita hanya menggunakan produk faforit kita sehari2. jadi bagaimana nih kalau di boikot?

Just Bryan said...

@All:No komen, kan hanya menyampaikan pesan di FSQ..hehe

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya