Nama tim yang lucu **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Nama tim yang lucu
I'm reading: Nama tim yang lucuTweet this!

Melanjutkan dua postingan sebelum ini yakni karena sedang sibuk dan menambahi satu alasan tambahan yakni kehabisan kata-kata.
Sebenarnya di kepala ini ada beberapa ide yang ingin aku posting, tapi setiap mau menulis selalu bingung apa yang mau ditulis. Mungkin karena memang sedang banyak pikiran jadi kurang bisa untuk menulis. Dan yang kena imbas Blog Putih Biru ini, yang pengunjungnya semakin hari semakin berkurang tapi untungnya Alexa masih stabil di kisaran 1200an sampai 1300an. Dan daripada tidak ada postingan update jadi solusinya seperti biasa, CoPas..hehe
Disini aku memilih tulisan yang agak menghibur yakni nama-nama tim dan singkatannya yang menurutku lucu.

Berikut Nama-nama Tim Yang Lucu
1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

2. PERSEKONGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan

3. ASET BERHARGA
- Asosiasi Sepakbola Tanjung Beringin Harapan Keluarga

4. PERSEMBUNYIAN
- Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian

5. PERSEMUR JENGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Semua Rakyat Jepara Dan Pengkolan

6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

7. PERSETAN KALIAN
- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan

8. PERSENAN DUIT
- Persatuan Sepakbola Wilayah Ragunan, Duren dan Pluit

9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

10. PREMAN PASAR
- Persepakbolaan Remaja Denpasar

11. PERSELINGKUHAN
- Persatuan Sepakbola Lingkup Asahan

12. PERAGAWAN SEKSI
- Perkumpulan Olah Raga Warga Nelayan Sekitar Musi

13. PERSELISIHAN
- Persatuan Sepakbola Polisi Kelurahan

14. PERAWAN
- Persepakbolaan Para Warga Nias

15. PERSEROAN TERBATAS
- Persatuan Sepakbola Rombongan Dokter Balita Tasikmalaya

Sumber:forumbebas.com

Semoga Terhibur....
Dan mohon maaf bila ada yang tersinggung...Peace


Silahkan Di Baca Juga



7 comments:

javabis99 blog bisnis online n hobby said...

ini mah mantap2 aja kok sob. lanjut ya.

Anas said...

Kamu ikut Tim mana yan? :D

Cornelia Petrabella said...

Pernah baca di kaskus, tapi dibaca berkali-kali tetep lucu juga. Wakakakaka.

hoedz said...

ayo .. nulis lagi ...
semangat dong ....

ok juga yang PERAWAN ..
hahahaha ....

annosmile said...

kok di indonesia nggak ada nama tim yang keren seperti di eropa ya
*dikeplak*

gayuh said...

lanjutkan teman artiklnya sangat mmbantu

Just Bryan said...

@Javabiz n gayuh: Oke...laen kali lanjut...
@Amas: kayaknya gak ada, mungkin sampeyan ada..hehe
@Cornelia: O iya ta, saya ikutnya forum bebas bukan kaskus...
@Hoedz: Iya...terima kasih, nanti pasti nulis lagi...
@Annosmile: Banyak yo, cuman karena indonesia menjunjung tinggi nilai pancasila sila ke-3, jadi sebagian nama tim di Indonesia diawali dengan persatuan yang setelah itu disingkat per-...hehe

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya