Sudah Sampai Batas **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Sudah Sampai Batas
I'm reading: Sudah Sampai BatasTweet this!

Ketika kalian bilang pengecut...
Ketika kalian bilang bodoh...
Ketika kalian bilang malas...
Ketika kalian bilang percuma...

Pengecut adalah orang yang lari dari masalah...
Bodoh adalah mengulangi kesalahan yang sama tanpa berpikir panjang....
Malas itu diam dan tidak berbuat apa-apa...
Percuma ketika yang dilakukan tidak memiliki alasan....

Bukan memeras pikiran dan tenaga....
Bukan memikirkan segala kondisi....
Bukan mengorbankan berbagai hal....
Bukan berusaha menerima berbagai masukan...

Karena sudah sampai batas....
Terserah....


Curhat colongan karena sudah sampai batas kemampuanku
Dan kelelahan yang amat sangat..

Silahkan Di Baca Juga



13 comments:

agusta27 said...

wah keliatan banget kalo lagi capek

zona bisnis online said...

musim berpuisi kayaknya nih... hehehe

Ambar said...

lagi kenapa nie sob?? tetap semangat dong!!!

Anas said...

Kelelahan kenapa yan? mbok yo dibagi karo kancane ben tambah enteng..

putra said...

Nice !
kita manusia memang serba terbatas.
Oya ,, saya ngajak tukeran link nih ..
Link sudah saya pasang ..
Saya tunggu link backnya ya ..
Oya sekalian follow. Thanks

gayuh said...

semangat semangat pren...

Kang Sugeng said...

saya suka banget dengan bait yg ini

Pengecut adalah orang yang lari dari masalah...
Bodoh adalah mengulangi kesalahan yang sama tanpa berpikir panjang....
Malas itu diam dan tidak berbuat apa-apa...

mantab....!!

Blogger Terpanas said...

di pijitin mau nggak?

Phuad said...

curcol iku opo seh jhe maksude??
haha....

inuel said...

hay bryan, anak sby juga yah, salam kenal :), ngapain nyolong nyolong curhatnya hihiihi, ngga nyolong juga ngga papa :-P.


owh yah, keren thu tulisannya, makasih ya dah berkunjung, dan salam kenal :)

nyunz said...

owh yah, aku bukan pengecut, aku bukan pecundang, dan aku bukan pemalas..

Aminnnnn [barusan berdo'a :D]

annosmile said...

selamat beristirahat bro

Just Bryan said...

@Agusta27: Iya nih sob, capek banget..
@Zona bisnis online: Bukan puisi sob, cuman tulisan biasa..
@Ambar: Lagi capek aja, iya terima kasih..
@Anas: Sampeyan tak bagi lho paling gak gelem..
@Putra: Iya, tapi walopun kita terbatas tapi kita tidak boleh membatasi diri..
@Gayuh: Terima kasih sob
@Kang Sugeng: Terima kasih, saya juga suka..
@Blogger terpanas: Gak usa repot-repot, saya sudah ada yang mijitin
@Phuad: Ya curhat ad..
@Inuel: Iya, orang surabaya...
Hehe...kan nyolong waktu..
Terima kasih, salam kenal juga..
@Nyunz: Amin..(ikut berdo'a)
@Annosmile: Belum bisa bro, masih banyak urusan..

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya