Permohonan Maaf... **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Permohonan Maaf...
I'm reading: Permohonan Maaf...Tweet this!


http://justbryan.blogspot.com/2010/01/permohonan-maaf.htmlLewat postingan ini saya benar-benar minta maaf kepada semua yang telah mendukung saya dalam TELKOMSEL CAMPUS BLOG COMPETITION karena tidak dapat meneruskan kompetisi ini dengan membuat minimal 14 artikel karena beberapa hal.
1. Karena beberapa kesibukan, mulai dari UAS, rapat, ada masalah, dll
2. Karena memilih untuk posting yang lain karena niat awal saya ngeblog adalah hobby dan saya memilih untuk posting yang lain sesuai dengan keinginan saya
3. Dan yang terakhir karena sejak awal niatnya setengah hati dengan alasan yang bisa dibaca di sini walaupun sudah ada solusinya tapi niatnya tetap setengah hati.Disini saya juga belajar "jika melakukan sesuatu lakukan dengan sepenuh hati dan yang sesuai dengan keinginan(Istilahnya kata hati atau hati nurani..hehe)"

Saya juga berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya..
Anas yang menyemangati untuk ikut, semoga menang
Ibuku yang meminta teman-temannya untuk sms
Murid lesku dan teman kuliahku yang sudah sms
Dan semua teman-teman blogger yang sudah mendukungku

Terima kasih dan sekali lagi mohon maaf karena mengecewakan...

Silahkan Di Baca Juga



12 comments:

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

waah...jadi maksudnya mundur teratur neh om. waah sayang sekali...lanjut aja om. tanggung..

Just Bryan said...

Bukan mundur teratur, memang mundur..
Deadlinenya artikelnya juga sudah habis...

iskandaria said...

Wah, nggak papa kali ya. Yang penting tetep enjoy aja ngeblognya, ya nggak mas? :)

Lembaga Pelatihan said...

Masih banyak kesempatan dilain waktu... sekarang mana yang lebih prioritas aza...!!

Narzis.net said...

Yup...ada kalanya kita emang ada pada posisi yang harus memilih, kepentingan mana yang lebih harus diutamakan...
Btw, emang baru mau UAS yah..??
Gue udah dari tgl 7 Desember, ni nilainya juga dah keluar, heheheh...
Sukses yah...

Mamah Aline said...

biar mundur tetapi kan selalu ada hikmahnya, lain kali selalu datang kesempatan lain yang hampir sama, jadi lebih baik prioritas utama yang didahulukan mas bryan

hoedz said...

tetap semangat Bryan ....
mungkin di lain waktu ada kesempatan lagi ....

Anas said...

Wah, sayang banget.. tapi mau gimana wong orangnya udah nyerah, eh ada lomba lagi loh.. tapi SEO.. buanyak..

Just Bryan said...

@Iskandaria: Yoi, Enjoy aja..
@Lembaga Pelatihan: Iya, saya lebih prioritas kegiatan di kampus..
@Narziz.net: Sudah sob, ujianku bulan desember..
Bulan Januari Full libur..hehe
@Mamah Aline: Iya..saya dapat banyak hikmah disini
@Hoedz: Iya, banyak kesempatan tapi sepertinya masih males untuk ikut lomba lagi..hehe
@Anas: Nyerah karena keadaan mas, masih males, konsen kegiatan dulu..

ernidw said...

ngeblog dengan Hati yuk! hehe saya juga akhirnya melepaskan kesempatan itu . ngeblog itu punya tujuan dari awal, jika cuma mau ikut2an lomba demikian bukanah mengeblog itu dipaksakan kontennya, saya agak kurang setuju jika demikian seperti aturan lomba blog provider berwarna merah itu. :D
--mari ngeblog dengan hati--

The Joe'S said...

Pengen punya domain .COM sendiri????
Baca info lengkapnya di Info Komputer
Ikuti langkah-langkahnya, dan dapatkan domain baru kamu!
100% gratis!

Just Bryan said...

@Ernidw: Sepakat sekali...
Kalo gak salah ada buku dengan judul ngeblog dengan hati ya...

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya