Blog Anti-Islam Muncul!! **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Blog Anti-Islam Muncul!!
I'm reading: Blog Anti-Islam Muncul!!Tweet this!

Sebuah blog yang menghujat Islam mencuat. Semua tulisan dalam blog tersebut secara eksplisit ditujukan untuk menyerang ajaran Islam, yang disebarkan oleh Nabi Muhammad.

Blog itu bernama Berita Muslim Sahih dengan alamat http://www.beritamuslim.wordpress.com. Sepertinya blog itu dibuat sejak April 2008, terlihat dari tulisan yang pertama kali dipublikasikannya.

Penulis blog yang tidak dijelaskan identitasnya, dengan tegas menjabarkan bahwa blog tersebut dibuat dengan tujuan untuk memurtadkan para penganut Islam. Menurutnya, Nabi Muhammad, sebagai nabi Islam, adalah sosok yang sangat tidak pantas ditiru.

"Muhammad adalah seorang penipu, penjahat, perusak. Sosok Muhammad sangat-sangat tidak pantas ditiru." Begitu tertulis dalam halaman 'about' yang menjelaskan jatidiri blog tersebut.

Blog yang mencatut organisasi Faith Freedom sebagai sponsor ini, dengan tegas menganjurkan untuk meninggalkan ajaran Islam, membuang Al-Quran, dan memulai hidup dengan penuh kasih dan damai.

Blog yang ramai dikunjungi itu, sepertinya belum ada yang melaporkan ke pihak wordpress untuk memblokirnya. Dalam kotak komentarnya banyak pembaca blog ini yang bereaksi negatif terhadap isi tulisannya, dengan cacian.

Sumber

Tambahan
Saya juga juga menemukan situs anti Islam yang lain yaitu: http://islamexpose.blogspot.com/

Berikut screenshoot blognya..





Silahkan Di Baca Juga



6 comments:

iskandaria said...

Sebaiknya kita menyikapi keberadaan blog tsb untuk BAHAN REFLEKSI DIRI. Tidak perlu emosional dalam menyikapinya. Sebagai muslim, saya tidak terlalu merasa disudutkan oleh tulisan2 di blog tsb. Toh, ulah sebagian golongan dalam umat Islam lah yang membuat citra Islam menjadi kurang baik di mata penganut agama lainnya.

Mari kita sebagai muslim lebih menekankan sifat humanis dan tidak eksklusif. Manusia paling mulia di mata Tuhan ialah yang PALING BERMANFAAT BAGI SESAMANYA.

Agus said...

cara ngebanednya gimana ya?? ada yang tau :-/

Mamah Aline said...

kalua saya tidak akan menyikapi tulisan dalam blog tersebut dengan emosionil biarpun saya merasa saki, mereka mungkin akan tertawa ketika kita menjadi terpancing dengan provokasinya, biarkan saja

hoedz said...

mending gak usah di buka ......

Just Bryan said...

@Iskandaria: Terima Kasih sob..
Bener Banget..
@Agus: Saya juga ga tau...
@Mamah Aline: Iya benar, tapi menurut saya kita harus tetap melakukan sesuatu...
@Hoedz: Ide Bagus tuh, tapi saya uda terlanjur buka...

nophie said...

hanya orang yang mencari sensasi. melihat gaya bahasanya aja uda ga karu2an...

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya