Postingan di awal bulan terakhir di tahun ini.. **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Postingan di awal bulan terakhir di tahun ini..
I'm reading: Postingan di awal bulan terakhir di tahun ini..Tweet this!


Sudah lama gak posting dan blogwalking sana-sini, dikarenakan berbagai kesibukan dan ke-Error-an di warnet tempat aku jaga yang menyebabkan aku tidak bisa ngenet jadinya bosen+ngantuk banget pas jaga untungnya aku cuma jaga 3 hari..
Tapi tetap saja aku dilema karena bingung mau posting apa, benernya sih pinginnya....
cerita kegiatan PKTM di jurusanku tapi gak terlalu bisa nyeritain coz lebih sering jaga parkir;
cerita pengalaman pertama mandu di FTSP kemarin ntar malu sendiri;
cerita ngobrol dengan guru SMK dari Papua dan Banjarmasin ntar kepanjangan coz yang dibahas banyak, mulai dari keadaan disana, kondisi pendidikan di Indonesia saat ini sampai film laskar pelangi;
posting tutorial blog tapi uda banyak yang nyediain dan aku juga agak kesulitan posting kode htmlnya;
review film tapi belum nonton, rencananya sih tadi malem tapi di undur rabur coz banyak yang gak bisa;
posting opini/artikel/berita terkini tapi aku sendiri jarang baca koran dan juga uda banyak yang posting;
nulis puisi tapi gak ada inspirasi, kalopun ada cuman beberapa baris aja jadi males dibuat posting;
pingin bikin resume Tokoh tapi bukunya baru aja pinjem dan cuma baru baca sedikit, dalam hal ini kebetulan aku pinjem buku "Catatan Seorang Demonstran(Soe Hok Gie); share link PCMAV yang terbaru tapi ta cari belum keluar;
posting wacana dari dagri tapi dagri uda punya blog sendiri disini;
ngelanjutin bagian terakhir sejarahku ngeblog tapi sedang gak mood cerita ( baca sejarahku ngeblog bagian1 dan bagian 2)
berkeluh kesah atau curhat dan teman2 sejenisnya ntar dikira gak bersyukur lagian aku mang gak suka cerita tentang masalahku(Berlagak Dewasa padahal gak..haha)...
Mmmmmmmm.... dan pingin-pingin yang laen(disingkat 'dll')

(Sambil liat keatas dan baca lagi) Wah banyak juga ya, daripada bingung-bingung mau posting apa dan daripada gak ada postingan, sekalian postingan pertama di awal bulan terakhir di tahun 2008 ini jadi gitu postingannya ini aja ya..hehehe
**Jayus + Maksa mode on**

Silahkan Di Baca Juga



4 comments:

..DuduuuT said...

gimana acaranyah..gag mati listrik kan..
pas jurusan sayah kmaren mati listrik..untung di teater c pake genset..jadi cuma ac nyah duank..

truz minggu depan ada mahasiswa malaysia mo k statistik m matematik y..

Just Bryan said...

@duduuuT:
Alhamdulillah nggak..
Ow, tapi acaranya lancar kan??

Iya ta??aq g tw..

Just Bryan said...

ngetes emoticon :
:)) , :|, 8-} , :ayuk1

Anonymous said...

tez..tez..

ngetez jua ,,

sik yan .. blom cAnggih aq

ntr dah aq bikin jg,, makanya ta ajarin!!

okeh..

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya