Gak nyangka... **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Gak nyangka...
I'm reading: Gak nyangka...Tweet this!


Benar-benar gak nyangka ada yang berbaik hati melanjutkan awardnya ke blog putih biru ini yang menurut saya 3S (Sangat Sederhana Sekali) dan dengan isi yang 3B(Benar-Benar Biasa) ini. Terima kasih untuk Eros
yang memberikan award-award ini sekaligus PRnya dan maaf baru dikerjakan sekarang coz taunya kemarin. Keterangan lebih lanjut tentang awardnya Eros dan didapat darimana saja bisa dibaca disini.
Nah, berikut award dan PRnya :





Dan PRnya:
1. Alasan memilih domain :
Dan dalam hal ini aku memilih blogspot, secara singkat karena domain ini free dan umum selain itu juga mudah modifikasinya. Untuk lebih lengkapnya bisa dibaca disini.

2. Alasan memakai theme sekarang :
Karena saya bikin sendiri theme ini dari template default Minima White, jadi gak ada yang menyamai dan menurutku bagus selain itu warnanya sesuai warna favorit saya yaitu biru.

3. 5 kegokilan :
1. Pernah ikut MLM waktu SMA dan produknya kebanyakan produk cewek
2. Jatuh dari motor gara-gara ngelamun sampai gigi depan patah.
3. Gak pernah pacaran dan nembak cewek langsung(nembak 1x lewat sms dan gak minta jawaban)
4. Ikut Pelatihan Pemandu, jadi fasilitator dan jadi pemandu padahal aku kalau ngomong masih belepotan.
5. Masuk ITS jurusan Math dan berteman dengan orang2 Gokil seperti Komting, arfan, dll.

4. Bocoran Isi dompet :
Waa, harusnya ini privasi tapu y udahlah gpp, berikut isi dompetku saat ini
>Uang 92.300, SIM, STNK, KTP, KTM, Berbagai macam kuitansi, tiket nonton, dan beberapa foto..

Nah, selanjutnya saya akan melanjutkan award ini ke :
Yunan, ndop, duduut, ian, cempluk, zippy, dimasdhea

Silahkan dipilih mau award yang mana, boleh salah satu atau semuanya..


Syaratnya :

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.


Sedangkan PRnya :

1. Alasan memilih domain kalian
2. Alasan memakai theme sekarang
3. 5 kegokilan
4. Bocoran Isi dompet

Silahkan Di Baca Juga



11 comments:

dimasdhea said...

waaaa,,
makasi atas award nya ntar ta posting d blogku..

matur suwun (^_^)

dindacute said...

weehhhh sekali dapet langsung 4, mborong yuuuw mazzz???

Zippy said...

Thx ya buat Award'x, ntar abiz semesteran tak comot N PR'x tak kerjain, heheeh... :)

..DuduuuT said...

makasi buwat award nyah..
ntar bakal d kerjain ko pe er nyah..
ntar ntar an tapi nyah..

Just Bryan said...

@dimasdhea,zippy,duduut:Iy sm2, ga dkrjain jg gpp..:a

@dindacute: Belanjaan kali buw mborong..:p

ndop said...

Tinggal ngapdeit link.. soalnya sudah pnah dapat pr kayak beginian dari pak edi psw.
Bos,komentar di sini menghabiskan bnyak pulsa hp. wekeke.. itu wordverifikasinya mbok ya dimatikan aja.

cempluk said...

thanks y mas atas awardnya.. ;)

Ian said...

waduh, namanku tercantum juga?
makasih awardnya... gak nyangka juga :D
aku setuju ama mas Ndop, diilangin aja kode verifikasinya. bikin Ribet!!!! kalo ada yang mudah kenapa harus dipersulit, iya gak?

Just Bryan said...

@ndop:Waa, uda sering dpt award y..
Maaf2..memang tampilannya gak bersahabat bwt HP..
Iya, ta matiin..
@cempluk:sma2..
@ian:Iya..silahkan dikerjakan y PRnya..
Iya..uda ta matiin..

aR_eRos said...

wew bikin template sendiri ya, salut-salut. oia klo ngeblog jangan ngalmun ya biar giginya ndak tanggal lagi hihihi

Just Bryan said...

@Eros: biasa aja..
bukan gara2 ngeblog yo..
Tpi gpp, ntar klo ktemu lgi gi2Q uda balik

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya