Puisiku di Bulbo(update) **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Puisiku di Bulbo(update)
I'm reading: Puisiku di Bulbo(update)Tweet this!


Karena aku cuma jaga warnet selama 3 hari jadi kerjaanku yang lain di waktu senggang FSan lewat HP karena murah, kalo buka blog putih biru ini lewat HP bisa langsung habis pulsaku..hehe
Biasanya kalau FSan lewat HP aku cuma liat-liat comment, dan bulbo(Bulletin Board). Dan kalau ada inspirasi nulis biasanya aku tuangkan di bulbo, biasanya tulisanku di bulbo berupa puisi-puisi singkat perasaanku saat itu. Berikuy beberapa puisiku di bulbo yang berhasil kuselamatkan, sebagian terhapus karena friendlistku juga sering ngisi bulbo, padahal sering kali gak penting..

Puisiku di bulbo ini terurut dari yang paling baru ke yang lama..

Gak akan..
Msih ada pyung hrapan yg kn mmbngun kmbli khncuran..
Dinding ksbaran yg kn mnyanggamu dkala kelelahan mlanda..
Dan kn ada ruang ksong utkmu bertriak mlepas sgla gundah..
Di atas sglany..
Slalu ada Dzat Maha Kuasa yg kn slalu menaungi..


Teringat..
Teringat kisah klasik yang berulang kali kta dengar..
Dr ortu,guru,guru ngaji atopun d ESQ(ank ITS)
Tapi pernahkah kta mrenung tntangny ato mnjadikanny angin lalu..
Ato mngkin hnya rutinitas tiap tahun..
Aq sndri mengakuinya..
Trkadang aq ta prcya tpi kni itu smua bnyk trjadi,
Yang brbeda adlh tanpa embel-embel Tuhan shga tak ada keajaiban dan hkmah dsna..
Yg ada hnya nafsu yg mnjadikan isak tangis..
Skli lgi kwan..
Prnahkh kta mrenung sdkit sja tntang ksah klasik seorang ayah dan anak yg kecintaany trhdap Tuhanny melebihi sgla2ny..
Sdangkn kta..
Prnahkah kta meminta cinta-Nya atokah sbuk meminta keduniaan..
Mari kta mrenung..
Mresapi Takbir yg dkumandangkan seantero dunia..
Menyelami kmbli ksah klasik itu..
Daripda tidak sma skli..

Just flow..
Tak pduli lgi akn hal2 lain..
Sprti tmanq yg trus mnglir mskpun melalui brbgai hal..
Yg ttap bsa mnglir d sela2 pntu yg tlah trttup..
Yg slalu mngalir diiringi maaf bgi kta yg trus mnodainy
Kembali berteman dgn mreka..
Krena tak ada lgi yg setia..
Air dan Angin..
Just flow..
Only flow..
Always flow..

Aq bdoh!!
Sempt terlintas d benakQ tuk mmbka kmbali pntu ini..
Kmbali brhrap bintang jtuh dri peraduanny shg ku mampu brlari, menyongsong, dan mrengkuh snarnya..
Tapi hal itu tak prnh trjdi, bintang seakan mngejekQ dgn kerlip sinarny..
Bintang ttap dsna..
Brsma tman2ny menghiasi indahny malam, nun jauh d atas sna..
Takkan mngkin kugapai dgn sgla kkranganQ..
Dan bru Qsdari klo aq memang..
Bodoh..

Takut..
Dgn smua kebimbangan dan keraguan ini..
Entah sampai brpa lma lgi ku mampu bertahan dalam lautan es ini..
Akankah kebekuan ini mencair,,
Haruskah ku mendaki ke puncak gunung tertinggi utk mempertahankannya..
Atau berlari ke tengah kutub kesendirian..
Ku kan coba, tpi ku takut..

Semakin Bimbang..
Dan ternyata ada sosok lain yang mengetuk pintu ini..
Betapa bodohnya aku yang terlalu memberikan celah sehngga mereka sampai d dpan pintu ini..
Aku tidak ingin membiarkan mreka masuk.. karena aku sadar tidak ada apa-apa..
karena aku sadar tidak pantas..
Hanya kekosongan yang ada..
Tapi aku masih bimbang,
lebih bimbang,
dan semakin bimbang..

Bimbang!!!
Haruskah ku ambil resiko tuk membuka lagi pintu ini yang sengaja kukunci rapat..
Apa yang harus kulakukan pada sosok yang mengetuk pintu ini..
Aku takut nantinya akan sulit lagi untuk di tutup..
Seandainya dia hanya sekedar mampir..

Silahkan Di Baca Juga



12 comments:

cempluk said...

kadang klo suntuk, nulis di bulbo efektif ngilangin tingkat kesuntukan..hehehe

dindacute said...

puitismen reeekkkk kog akuh gag bisah yah??? :p

ndop said...

wadduh, kok tulisannya kayak nulis sms aja.. wekekeke.. disingkat-singkat..

Just Bryan said...

@cempluk:Waa..ketauan ni sering suntuk..hehe
@dindacute:Aq ga puitis koq, cuma nulis apa yang aku rasain..hehe ;;)
@ndop:Namanya juga lewat HP, jadinya ya bahasa sms..hehe..:p

Aping said...

saya kurang bisa membuat puisi akan tetapi saya suka membaca puisi. seperti puisi Anda...

arqu3fiq said...

Wah ternyata seneng posting di bulbo.

Menurutku sih tambah menuh-menuhin Bulbo.

Tapi kreatif dah.

Just Bryan said...

@aping:Terima kasih karena suka membaca puisi saya..:)
@arqu3fiq:Gak terlalu menuh2in bulbo kq..

Ordinary.One said...

kayakna waktu bikin puisi lagi mellow yah? ;)

Ian said...

Baru diputusin ya Bry? soalnya aku se7 ma orang yang nulis komen diatasku

aku angkat telp dulu :)]
*kabur langsung*

Just Bryan said...

@Ordinary one:Gak juga..biasa aja..
@Ian:Diputusin??Aq lho gak pernah punya cew..
He jangan kabur!!**Mw tak lempar sepatu**

aR_eRos said...

ternyata oh ternyata temen sayah satu ini puitis juga ya *ngaku2*

Anonymous said...

ngetes

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya