Hidup itu.... **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Hidup itu....
I'm reading: Hidup itu....Tweet this!

Akhir-akhir ini aku banyak belajar tentang hidup,
Dari permasalahan yang terjadi, tekanan, tuntutan dan berbagai kesibukan yang aku alami. Sebuah dinamika yang membuatku berproses dalam beberapa waktu ini.

Hidup itu Perjuangan
Sudah jelas, jika kita ingin mencapai sesuatu dalam hidup kita harus berjuang dan memperjuangkan apa yang kita yakini


Hidup itu Pengorbanan
kelanjutan sebelumnya karena dalam perjuangan selalu ada yang harus di korbankan waktu, pikiran, tenaga bahkan berkorban perasaan. Kita juga harus membuat prioritas karena terkadang ada beberapa hal yang sangat penting dan harus dikorbankan salah satunya meskipun hal itu penting

Hidup itu Pembelajaran
Perjuangan dan pengorbanan kita dalam hidup tidak akan pernah sia-sia walau apapun hasilnya karena walau kita gagal kita masih dapat satu hal yang berharga yakni sebuah pembelajaran. Pembelajaran yang menjadikan kita mengerti hal yang baru dan membuat kita melakukan perubahan

Hidup itu Melelahkan
Mungkin hal ini yang baru saya sadari bahwa hidup itu melelahkan,saat kita harus berjuang dan berkorban. Setiap jenjang kehidupan kita pasti akan ada tantangan yang harus dihadapi dan itu melelahkan karena tantangan dan masalah akan selalu ada tapi hal itu yang membuat kita lebih hidup dan seberapun melelahkan hidup tapi kita pasti bisa mengatasinya

Dan yang terakhir


Hidup itu indah
Saat kita senantiasa berpikir positif,
Saat hati kita merasakan cinta dan persahabatan,
Saat bisa bermanfaat bagi orang lain
Dan saat kita dapat memberi arti dalam hidup

Silahkan Di Baca Juga



15 comments:

Phuad said...

Amankan pertamax..
haha..

hendro said...

ini bermanfaat,semua tentang hidup,,makasih masukannya sobat,,

inuel said...

hidup itu makan :D, makan bakso juga, :D..

Hidup itu cinta, tanya aja ama semuanya, kalo idup lak mesti ngomngin cinta hahahaha..

Yang lebih jelasnya lagi, idup itu DUID :D

[jangan kira aku mata duitan yah :-P]

kalo buat aku. hidup thu buat jadi diri sendiri, menjadi lebih baik dengan usaha sendiri :D, thanks ya udah mampir lagi, ech ada ngga yah komunitas buat blogger surabaya, pengen ikutan gabung heheh!!

Hidup itu indah
Saat kita senantiasa berpikir positif,
Saat hati kita merasakan cinta dan persahabatan,
Saat bisa bermanfaat bagi orang lain
Dan saat kita dapat memberi arti dalam hidup
<=== i like this :)

nyunz said...

aku dah kayak posting komentarnya, maaf yah ^_^

hoedz said...

hidup itu indah bila kau tahu ..
jalan mana yang benar ..
harapan ada .. jika kau percaya ..

Septian said...

saya tambahin deh...

hidup itu... sulit
tapi 'mati' jangan dijadikan pilihan...

Nice post Mas...

Henny Y.Wijaya said...

hidup itu keseimbangan

senang..sedih..
mudah..susah..
hidup..mati

Blogger Terpanas said...

hidup HIDUP !
aku suka pada point yang pertama dan ketiga.
berjuang dan belajar

Chalief said...

wahhhhh,,bener2 Nice Post dah pokoke,,,kereeennn..hehe...
maen2 ke Blog Butut Aku lagi ya Bro,,bru mulai mau Mosting2 lagi ni,,hehe,,lama vakum.
Chalief

hobby exchange said...

The live must go on. thanks for your share friend. Gong Xi Fat Choi.

Blogger Terpanas said...

berkunjung kembali ke "rumah" sahabat

annosmile said...

hidup adalah perjuangan..
pernah saya gunakan menjadi moto hidupku dulu saat smp
saat ini moto hidupku udah berubah lagi :))

dwina said...

hidup itu adalah perjalanan untuk menempuh hidup yang selanjutnya. yaitu akhirat

Anas said...

Hidup hidup itu anugerah, sungguh beruntung mereka yang mengerti makna hidup..

Just Bryan said...

Terima kasih atas komentarnya...
Maaf tidak bisa balas satu-satu....

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya