Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu
I'm reading: Dewi Lestari - Malaikat Juga TahuTweet this!


Pertama kali aku tahu lagu ini saat blogwalking ke blognya dewi, dan postingannya adalah video klip lagu ini. Sebenarnya ingin aku klik tapi karena ngenet di warnet dan kalo liat video seperti itu biasanya lambat ya akhirnya gak jadi. Karena penasaran akhirnya aku cari dan download lagu ini. Saat pertama dengerin lagu ini sih aku pikir akan tidur karena terlalu slow tapi walaupun slow lagu ini enak didengar dan ternyata lagu ini punya makna yang dalam.


Mungkin untuk kilasan lebih lanjut lagu ini ada di blognya dewi, disini aku hanya berbagi lirik dan untuk download lagunya bisa dicari sendiri.

Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri.. Cintakulah yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta tuk terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi.. Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu.. Aku kan jadi juaranya

Silahkan Di Baca Juga



5 comments:

dimasdhea said...

video klip ny lagu ini bagus juga :D

deja-vu said...

Liriknya Romantiz Abiz... Aq suka juga lagunya Easy Listening... :)

Anthony Harman said...

Ngefans ama Dewi Lestari ya, bro. Ngomong2, Dewi ini apanya Bunga Citra yah?

aRuL said...

wah kemaren sy liat di blognya ndorokakung, sek mau dengar dulu deh..
tapi byk jg yg suka lagu ini :)

Bryan said...

@dimasdhea : yup, bagus..ta kirain trailernya film

@deja-vu : Iya sama..

@anthony : Nggak juga, aq jarang ngefans sama artis..
Mungkin masih saudara ya..hehe

@arul : ndorokangkung??kq kayak nama sayur..hehe
Ow inget, katanya mas anas blog itu terkenal ya..sek mau buka dulu..

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya