Sistem Informasi Manajemen dengan PHP dan MySQL **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Sistem Informasi Manajemen dengan PHP dan MySQL
I'm reading: Sistem Informasi Manajemen dengan PHP dan MySQLTweet this!

Sudah 2 minggu lebih saya kurang merawat blog ini, alasan utama dan yang baru saya sadari adalah saya blogger yang angin-anginan, kadang ngeblog kadang ngilang..hehe

Dalam 2 minggu lebih ini saya sedang ada Evaluasi Akhir Semester dan ada Tugas Besar dari satu mata kuliah saya yakni membuat Sistem Informasi Manajemen atau minimal sistem absensi salah satu Laboratorium di jurusan saya dengan menggunakan database Oracle dan untuk bahasa pemrograman/interfacenya terserah. Dan akhirnya teman saya memilih PHP tapi karena agak sulit menggunakan database oracle dan tidak terlalu urgent karena biasanya oracle digunakan untuk menyimpan data yang besar akhirnya temanku memilih menggunakan MySQL karena lebih mudah dan ringan karena sudah tergabung jadi satu di XAMPP. Pada pengerjaan tugas ini saya lebih banyak membantu sebagai Interface Designer walaupun saat Analisis Database dan Pemrograman database juga ikut membantu dan Alhamdulillah memperoleh nilai yang cukup memuaskan. Berikut Screenshot hasilnya

Sistem Informasi Manajemen

Sistem Informasi Manajemen


Sistem Informasi Manajemen

Sistem Informasi Manajemen

Sebenarnya masih banyak screenshot yang ingin saya tunjukkan, tapi karena terlalu banyak jadi cukup 4 aja.
"Special Thanks to Yugi sebagai ketua kelompok sekaligus PHP programmer dalam program ini dan Arfan VB.Net programmer yang membuat program ini dengan VB.Net walaupun akhirnya yang dipakai adalah program yang ini."

Silahkan Di Baca Juga



9 comments:

Allien 99 said...

keliatannya tu program lumayan juga..

JUN said...

ane juga belajar soal itu juga :D

moga cepat kelar tugasnya bry, trus ngeblog lagi deh ;)

secangkir teh dan sekerat roti said...

salam hangta!

saya belum paham php (sama sekali)

ToPu said...

Saya kira membuat SI yang menejemen proyek ituw...


Hehehehehehe.................

Allien 99 said...

wah berat nih mainannya php dan Mysql.. nice info :)

axc said...

nice post

aris said...

salam kenal,
need IT??
http://www.linovtech.com

muhammad said...

bisa minta coding + databasenya gak, saya tertarik untuk mengembangkannya...

vir0e5 said...

wow keren... jadi inspirasi nich.... ^^
judulnya keren....

"laboratorium riset operasi dan simulasi"

nice shoot!!

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya