Untuk Teman-temanku.... **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Untuk Teman-temanku....
I'm reading: Untuk Teman-temanku....Tweet this!

Masih banyak bahu untuk tempat bersandar...
Tangan untuk saling berpegangan...
Hati untuk saling berbagi...
Dan ALLAH yang Maha Segalanya...
Selama jantung masih berdetak dan nafas masih berhembus,
Selama jiwa belum lepas dari raga,
Selama belum melangkahkan kaki ke surga,
Dan harapan yang akan selalu ada,
Jangan berputus asa dan tetap SEMANGAT!!!

Ketika wajah ini penat memikirkan dunia maka berwudhulah..
Ketika tangan ini letih menggapai cita maka bertakbirlah..
Ketika pundak tak kuasa memikul amanah maka bersujudlah..
Ikhlaskan semua dan mendekatlah pada-NYA..
Agar tunduk disaat yang lain angkuh..
Agar teguh disaat yang lain runtuh..
Agar tegar disaat yang lain terlempar..

Sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain..
Yakinlah semua yang kita lakukan bermanfaat dan tidak akan sia-sia..


Dikutip dari beberapa sms di HPku..


Silahkan Di Baca Juga



11 comments:

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog said...

wow pertama xxxx, artikel menarik kawan, thanks

Anas said...

Semangat jeh!!!

Anggi Zahriyan said...

setuju bro...
kata mario teguh, seindah-indahnya manusia adalah manusia yg berguna bagi orang lain ;)

thasayua said...

boleh nambahin ?

"berjalanlah semampu kita
lakukan yang sanggup kita kerjakan
ingatkan orang lain akan kewajibannya
biarkan semua berjalan
karena semua yang terjadi adalah yang terbaik
berdiri tegaplah meski kaki-kakimu lelah
genggamlah dengan tanganmu meski hanya dua tangan kecil milikmu
berusahalah untuk nama Rabb mu
sungguh,
ikhlas itu amatlah sulit,
tapi bukan mustahil
kembalilah berdiri meski caci maki dan duri melukai
karena cukup ALLAH yg tau semua tentang kita "

^semangad

Just Bryan said...

@Javabiz: Terima kasih..
@Anas: Oke..
@Anggi: Yupz..
@Thasayua: Walaupun bilang gak boleh kan sudah ditambahin..

Nyubi said...

duh.. sering dapat sms religi ya :)

aR_eRos said...

aku bermanfaat bagi pyan ga mas hehe

blog buat bloggers said...

Maksih persahabatannya sobat, salam bloggers!!!

luxsman said...

sangar tenan sing ngirim sms

Just Bryan said...

@Nyubi: Kadang-kadang aja
@Eros: Kayaknya nggak..hehe
@blog buat bloggers: Yupz..sama-sama..
@Luksman: biasa aja kok, beberapa mang dikutip dari sms tapi sebagian besar dari pengalaman(kata-kata orang lain)..

chintya ayu said...

subhanallah...keren banget!!!
semangat...:)

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya