Count Down to New Year 2010 **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Count Down to New Year 2010
I'm reading: Count Down to New Year 2010Tweet this!



Hitung mundur ke tahun baru 2010...
Sudah mempersiapkan apa saja di tahun 2010?
Mempersiapkan acara di tahun baru?
Atau mempersiapkan hal lain sepanjang tahun 2010?
Misal: Target yang ingin dicapai

Kalau saya belum mempersiapkan apa-apa..hehe
Just flow..

Silahkan Di Baca Juga



9 comments:

jual kaos said...

Persiapan sih sudah sangat matang...masalahnya tinggal pelaksanaannya. Soalnya tahun lalu juga begitu persiapan 2009 banyak dan matang...pelaksanaannya melempem hingga akhir tahun ini :D

Anggi Zahriyan said...

yah.. nggak terasa udah mau menginjak tahun 2010 :)
Semoga di tahun 2010 lebih baik daripada tahun2 sebelumnya :D

nengah said...

met nyambut tahun baru 2010.

ga terasa 363 hari telah bersama denga 2009

hoedz said...

resolusi .. hhmm .....
pokoknya lebih baik dari yg kemaren deh ..

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog said...

wah sy ga ada prsiapan apa2 bro, yg pnting rame aja, dirmh kek, di forum OL ama blogger2 kek..he..he..salam.

Henny Y.Wijaya said...

bikin resolusi dari sekarang dong!!

Just Bryan said...

@Jual Kaos: Berarti untuk tahun 2010 pelaksanannya ditingkatkan..
@Anggi: Amin..
@Nengah: Yoi sob, met menyambut juga..
@Hoedz: Sepakat..
@Javabiz: Boleh juga, netter n blogger sejati nih..hehe
@Henny: Belum ada pikiran, saya orangnya mengalir..

Arief said...

klo saya mempersiapkan pindah rumah (jadi korban proyek jalan tol semaran-solo hehe...), atau mungkin mo mempersiapkan buat nambah anak ;;)=))

Mamah Aline said...

biarpun belum menyiapkan apa-apa, tetapi hikmah dan catatan setahun ini telah terangkum dalam benak denagn sama baiknya kan..

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya