Mohon do'anya... **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Mohon do'anya...
I'm reading: Mohon do'anya...Tweet this!

" 2 minggu ke depan aku akan menempuh Evaluasi Akhir Semester ini..
Minta do'a teman-teman agar aku bisa lancar mengerjakan dan memperoleh IP yang baik semester ini, minimal seperti IP semester lalu.. Amin "

Silahkan Di Baca Juga



21 comments:

Lembaga Pelatihan said...

Selamat berujian... belajar yang rajin.. berdasarkan pengalaman... fasilitas yang bagus hanya disediakan buat orang orang istimewa dalam hepinterannya..juga IP.

Anthony Harman said...

Moga2 sukses UAS-nya dan dapet IP yang sesuai dengan harapan

hoedz said...

aku pernah ada di posisimu ..
deg²annya gak ketulungan ..
semoga sukses ...

Lidya said...

good luck ya buat ujiannya

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Moga ujiannya sukses sobat.

thasayua said...

amiin.

sukses ya kakk.

didiet said...

sukses ujiannya.........

Chalief said...

Sukses yaa,,,maaf nih baru bisa jalan2...soalnya kemaren2 sibuk bnerr...hehe,...Keep Contact..
Chalief

Game Logika Online Menantang said...

amiennnn. . .

good luck ujiannya yaa. . . :D

Just Bryan said...

@All: Terima kasih..
Maaf juga mungkin 2 minggu ini agak vakum, konsentrasi uas..hehe

annosmile said...

selamat ujian bro
semoga sukses

Nafi' Abdul Hakim said...

terima kasih atas kunjungannya ke blognya napi...
terima kasih..
napi seneng sekali...
tapi sayangnya blog napi yang utama sekarang dalah yang ada di blogspot...
sekalian kalau mau tuker link napi siap melayani...
hehehehehehehehe

Pencerah said...

semoga sukses bro

Frenavit Putra said...

Selamat menempuh UAS... Semoga lancar..

luxsman said...

aku dua minggu lagi menempuh ujian TA

ndop said...

editan fotone njenengan ning header kuwi wis sip.. tapi tapi tapi, sampeyan musti melihat warnanya apakah sudah sesuai, coba fotomu itu di contraskan beberapa geseran, biar sesuai dengan kontrasnya gambar lainnya..

wekekek.. sori OOT...

Henny Y.Wijaya said...

amin..semoga sukses
salam kenal !!

Just Bryan said...

@Nafi: Mari tukar link
@Ndop: Waa..semoga sukses untuk ujian TAnya, moga wisuda ke 100 ms..
@Ndop: Waduh, saya ndak paham ndop, gimana kalo dibuatin aja sekalian..hehe
@Henny: Salam kenal juga..
@All: Terima kasih lagi do'anya..

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog said...

semoga sukses ya sobat.

anak nelayan said...

semoga cepet lulus dan berguna bagi nusa dan bangsa aminnnnnn

Just Bryan said...

@javabiz99 & anak nelayan: Amin..makasih do'anya..

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya