Tag dari Arqu3fiq **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Tag dari Arqu3fiq
I'm reading: Tag dari Arqu3fiqTweet this!

Terima kasih sebelumnya untuk Arqu3fiq yang telah sedikit merepotkan dengan memberi tag ini, dan mohon maaf saya kerjakan dengan agak singkat tapi tetap jujur..

The Rules:
The are simple.
Use Google Image to search the answer to the questions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and posts it as your answer.
After that tag 7 People.

01. The age of my next birthday :


Langsung aja bulan september 2009 ini saya baru berusia 19 tahun..
(MAsih muda y..hehehe)

02. Place I'd like to travel :
Gak ada yang spesifik, sepanjang tempatnya asik dan berangkat rame-rame entah ma temen atau keluarga it's okay..

03. A favourite place :


Bukan tempat favorit sebenarnya tapi tempat yang hampir tiap hari aku kunjungi..

04. A favourite food :

05. A favourite things :


Bahasa inggris saya jelek jadi hal favorit saya bukan benda tapi teman

06. A favourite colour :


Sudah jelas biru, (blog putih biru..hehehe)

07. Where I was born :
08. A city I've lived in :


No.7 dan 8 jawabanya satu Surabaya Kota Pahlawan Tercinta..

09. A nickname I have :


Kalau di dunia maya Just Bryan sesuai dengan blogku..hehe

10. College Major :
Jawabannya sama dengan no.3 dan bisa dilihat di header aku dari Matematika ITS..

11. My Hobby :


Untuk sekarang ngenet tapi gak mesti...

12. My Bad habit :


Kebiasaan anak muda, males..hehehe

13. Name of my Love :
Karena belum ada jadi gak ada gambarnya..


14. Wishlist :


Kalau benda sih ya laptop, tapi seperti keinginan banyak orang ya yang di bawah ini



Arti tulisan diatas adalah inti ajaran islam yang menunjukkan jalan untuk dapat sukses dunia dan akhirat

Demikian PR yang sudah saya kerjakan dengan singkat ini dan sepertinya tag circumstance(karena terus berputar dan akhirnya kena ke aku) ini harus terputus disini tapi kalau ada yang mau mengerjakan silahkan..


Silahkan Di Baca Juga



5 comments:

Linda Belle said...

pertamaxx!!! hehe..
12.keknya hampir org yg gw kenal semuanya malas (including me hihi)
14.wishlist nya hampir miriip...

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...

waduh sayah belom kerjain PR nih
*ampuun mas rofiiiq

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...

bryan, gamabr'e gede-gede kok loading'e cepet. punyaku kasih gambar satu ae, sambat. jadi mikir-mikir kalo ngerjain PR bergambar, ikS.

arqu3fiq said...

Wah akhirnya dikerjakan juga nak PRnya. Selamat telah berhasil mengerjakan. Aku kasih nilai berapa ya?

あり said...

wahhh, sama dulu ari juga dapat pr seperti btw, bulan lahirnya sama lho, tanggal berapa hehehehe, ari juga bulan september :D

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya