Hujan **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Hujan
I'm reading: HujanTweet this!



Sudah lama tidak ngenet dan ngeblog dikarenakan berbagai macam hal mulai dari kesibukan, tugas sampai kondisi fisik yang sempat drop dan memaksa aku untuk istirahat 2 hari di rumah. Karena sekarang sedang musimnya hujan dan hampir tiap hari surabaya kotaku tercinta selalu dikunjungi hujan kecuali minggu kemarin(21/12) ketika aku istirahat di rumah tumben gak hujan. Karena itu ingin posting hal-hal yang berbau hujan dan ini adalah beberapa lirik lagu tentang hujan yang aku sukai sampai saat ini.

Utopia - Hujan

Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak'kan berubah

Aku selalu bahagia
sat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Selalu ada cerita
trsimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku ooohhh...


Pasti uda sering dengar lagu ini kan, lagu ini yang saat ini sering aku nyanyiin..hehe



Tipe-X - Hujan

Biarkan hujan basahi bumi
Basahi semua mimpi yang pernah mati
Biarkan berkembang, tumbuh, dan bersemi
Semua bunga-bunga negeriku ini
Dinginnya hujan sadarkan kita
Terlalu kita tlah terpenjara
Diam tak berdaya terbakar mentari
Hingga tak sanggup teriakkan kata hati
Derasnya hujan dendangkan harapan
Hadirkan indahnya satu perubahan
Karna negeriku, kau tetap negeriku
Kan kujaga slalu agar aku tak jemu

Reff:
Sudah saatnya bangun dari semua mimpi-mimpi
Sudah saatnya berdiri di kaki sendiri
Sudah saatnya tuk coba mulai perbaiki
Jangan tumpuk keinginan dan simpan di hati
(2x)

Reff2:

Harusnya sadar hujan pun pasti akan berhenti
Harusnya sadar masa sulit pun pasti berakhir
Jangan biarkan mentari terus membakar hati
Jangan padamkan semangat di jiwa ini
Biarkan hujan basahi bumi
Biarkan negeri tercintaku bernyanyi


Lagu ini lagu yang cukup lama, aku kenal lagu ini ketika masih duduk di kelas 2 SMA tapi sampai sekarang kalau didengerin masih enak.


Ibu Sud - Hujan

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok dahan dan ranting
Pohon dan kebun basah semua

Tik tik tik bunyi hujan bagai bernyanyi
Saya dengarkan tidaklah jemu
Kebun dan jalan semua sunyi
Tidak seorang berani lalu

Tik tik tik hujan turun dalam selokan
Tempatnya itik berenang-renang
Bersenda gurau meyelam-nyelam
Karena hujan berenang-renang


Hayoo...Sapa yang gak suka lagu ini???Pasti semuanya pernah suka lagu ini saat masih kecil, entah diajari Ortu atau Bu Guru. Lagu ciptaan Ibu Sud ini memang patut dimasukkan kategori lagu sepanjang zaman(anak-anak maksudnya..hehe).



Silahkan Di Baca Juga



8 comments:

aR_eRos said...

wew itu photone bryan yang mana yaks?

Just Bryan said...

@Eros:G ada ros, tu lho ngambil di net..

Anonymous said...

mana urus jes!!!!!!!!!!

piye kabare???????????????????????

Just Bryan said...

Urus opo??
Apik2 wae, iki sopo??

Ian said...

kalo ada ujan gak tau kenapa ada rasa pengen banget ujan" :D

Just Bryan said...

@Ian : Waa..tu naluri masa kecil..inget umur..:))

iBnu said...

selain diatas tentang hujan masih ada yg ketinggalan

Hujan - Cinta Laura

Hujan...
Hujan...
Udah ujwan...
becwek...
gak ada ojwe...
swapek dweh...

Just Bryan said...

@Ibnu: Y itu kan lagumu, bukan laguku..=))

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya