Cukup Bagiku **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Cukup Bagiku
I'm reading: Cukup BagikuTweet this!

Sudah cukup bagiku
Melihat senyum dan canda tawamu,
Meski mungkin bukan aku sebabnya..
Lebih dari cukup bagiku
Saat tahu kau melihatku dan menganggapku ada...
Saat matamu menatapku walau hanya sekejap,
dan bibir mungilmu memanggil namaku walau hanya sekecap..
Dan tak pernah kubayangkan
Ternyata kau juga menyimpan rasa seperti yang kurasa..
Walau kini kita tak lagi bersama tapi kenangan itu kan selalu ada..
Sudah cukup bagiku dan terima kasih untuk semuanya..
Tapi ku kan tetap menjaga rasa tuk melihatmu bahagia..

Sudah lama aku gak bikin Puisi, ngetes apa aku masih sepuitis dulu..hehe

Silahkan Di Baca Juga



11 comments:

Gudang Ilmu said...

terus berkarya kawan jangan letoy akwkakwakw

Just Bryan said...

@Gudang Ilmu: Oke, beda sob letoy dan puitis..hahahaha

meliajani said...

asalkan kita jangan terus terjebak dalam kenangan~~

masih puitis kook :D

ToPu said...

Lumayan koq..., Teruskan karyanya sampai menghasilkan uang... Hehehehe..

canon powershot digital camera said...

walaupun singkat makna nya dalem banget....

Just Bryan said...

@Meliajani: Iya...makasih...hehe
@ToPu: Waduh..gak sampe kepikiran untuk menghasilkan uang..
@Canon: Maknanya biasa aja kok..hehe

Adib from kompinter said...

ow...cukup hehehe

iqbal said...

wa rasanya tersanjung

GADO GADO said...

puisinya profesional nih.. Hehe.. Terus berkarya ya..

Andrez said...

Keren puisinya.. ck-ck-ck.... boleh nih dicontek buat nge-gombal

Just Bryan said...

@Adib from komputer: Berarti nilainya C y, C = Cukup..hehe
@Iqbal: Jangan tersanjung, bukan untuk kamu sob puisi ini..
@Gado gado: Biasa aja kok, terlalu berlebihan kalau dibilang profesional..
@Andrez: Kalau untuk nge-gombal jangan sob, tapi kalo maksa ya gpp tapi inget HAK CIPTA ya sob..hehe

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya