Saat Hacker Jatuh Cinta **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Saat Hacker Jatuh Cinta
I'm reading: Saat Hacker Jatuh CintaTweet this!

Postingan kedua hari ini..hehe
Berikut ada tulisan menarik yang aku dapat dari forum.
Ketika seorang hacker yang sehari-hari berkutat dengan komputer terkait sistem keamanan,dll merasakan jatuh cinta dan sang hacker menulis surat cinta untuk gadis pujaannya. Dan ternyata gadis tersebut bukan gadis biasa dan mengerti surat cinta yang ditulis si hacker. Berikut surat cinta si hacker dan surat balasan dari si gadis.

Surat cinta si hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui
port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke
hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh
cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la;
find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi
atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back
Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui
bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di
ping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?
Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus
yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …kamu.


Balasan dari si gadis:


Maaf, aku tak pernah menggunakan port default. Dan aku slalu menggunakan protocol2 yang secure. sehingga tak kan pernah kau mendapatkan plain text saat kau mencoba melakukan sniffing terhadapku dan C:\nc -l -o -v -e yang kau berikan hanya kuanggap sebagai spam semata
Meskipun kau menggunakan anonymous proxy, kan terus ku trace, hingga ku temukan IP aslimu sebagai seorang pecundang yang tak bisa di andalkan
Maaf, bug-bug vulnerabilitasku yang kau temukan hanyalah sebuah honeypot untuk menjebak pecundang sepertimu.
Antivirus ku telah mendetect dan meRemove mu sebagai sebuah trojan yang mengancam
Meskipun kau berhasil memasang backdor php shell di hatiku tapi maaf,.. server tomcat ku hanya support jsp.
Freespace yang ada hanya tinggal sebuah drive swap yang sangat penting artinya bagiku, dan takkan kuijinkan siapapun menempatinya.
Meskipun kau berhasil menambatkan Netcat sebagai "Remote Connect-Back Shell", percuma,..
proxy bokap ku takkan pernah mengijinkan ku terkoneksi dg orang lain.
Maaf, untuk saat ini kau hanya akan menerima "Request timed out" dariku.
Karena hatiku sedang "Sory, server maintenance"
Tak perlu kau menjaga ku, karna bokapku telah menjodohkanku dengan seorang PNS (bukan
Pegawai Negeri Sipil tapi Professional Network Security)
Maaf, untuk saat ini "Destination unreachable"
Untukmu tak prnah ada kata "You dont have permission to access it"
Suatu saat kau akan menerima "Reply from me" dengan TTL=never. Tapi hanya sebatas
sahabat, jangan mengharap respon lebih dariku.
karena adminku bisa-bisa curigation dan memblok akses dengan alasan klasik RUU APP.
Kau benar, aku bukanlah sebuah system, dan aku bukanlah bidadarimu.

Kasian si hacker..hehe

SUMBER

NB: Bagi yang tidak mengerti tentang istilah di atas silahkan browsing di google atau situs-situs seperti jasakom, yogyafree, astalavista,dll
Maaf karena gak sempat nyarikan satu-satu..hehe

Silahkan Di Baca Juga



5 comments:

kezedot said...

aku menyimak untaian kalimat per kalimat mengena dan membekas.....great banget!
salam dalam kehangatannya aku
aku menyukainya

melia a said...

hahaa, gokil!
:D

Anas said...

kalo Anas saranin buat si Hacker, HAJAR BOZ.. mati satu tumbuh seribu.. sebarin virus-virus dan malware cinta, mati satu tumbuh seribu benih virus cinta :D

rezKY p-RA-tama said...

wadu bisa jatuh cinta juga toh

thasayua said...

hahaha

kasian bener dah.

eh udah lama gak pernah mampir.
view balik dong mas.
XP

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya