Dual Function **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Dual Function
I'm reading: Dual FunctionTweet this!

Dual Function, bukan HP jaman sekarang yang dual sim card atau lebih, bukan juga dual number seperti salah satu provider..
Arti dual function sendiri adalah fungsi ganda..
Dan yang saya maksud disini adalah diri saya sendiri yang saat ini sedang dihadapkan pada dual function ini walaupun sebenarnya lebih.
Dan dual function ini adalah posisi saya dalam organisasi.
Saat ini kebetulan saya dipercaya di dua posisi yang cukup berat menurut saya dalam dua organisasi.
Di organisasi yang pertama adalah sebagai Badan Pengurus Harian atau pengurus inti yakni sebagai kepala sebuah departemen.
Yang kedua adalah sebagai staf dalam sebuah departemen tapi peran terbesar saya di organisasi ini bukan sebagai stafnya tapi sebagai Steering Commitee(SC) atau salah satu konseptor dalam sebuah kegiatan besar dan sangat berpengaruh dalam organisasi ini.
Saya tidak dapat berkata apa-apa lagi selain meminta do'a temen-temen agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik.
Ini juga alasan saya untuk kembali mengurangi frekuensi blogging tapi saya usahakan untuk tidak hiatus dan menyempatkan untuk posting karena dual function ini benar-benar menyita waktu.
Kalau mungkin orang-orang pada umumnya adalah makan0-tidur-buang air maka saya makan-tidur-buangair-rapat.

Sedikit kata dari saya..
"Amanah adalah sebuah kepercayaan yang nanti akan dipertanggungjawabkan..."



Silahkan Di Baca Juga



4 comments:

Blog GABUS said...

Sekarang makin tambah sibuk saja?

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Just Bryan said...

@Fauzan: Iya..sibuk..fiuh..

Blog GABUS said...

O'ya mas...
Tolong ya bimbing saya untuk buat blog rame, masih pemula nih mas

Fauzan [ fhom.blogspot.com ]

Just Bryan said...

@Fauzan: Aduh.. blog saya gak seberapa rame jadi gak ada yang bisa ajarin..

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya
Add to Technorati Favorites Personal Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Page Ranking Tool Subscribe with Bloglines Personal-Blog Rankings Blog Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources