Lanjutan Hiatus.. **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Lanjutan Hiatus..
I'm reading: Lanjutan Hiatus..Tweet this!


Sebelumnya saya sudah berpamitan untuk hiatus tapi mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa saya sampai hiatus dan untuk waktu yang lama.Sebenarnya hanya ada 2 alasan utama.
Yang pertama adalah karena saya sudah tidak jaga warnet lagi sehingga agak kesulitan dan males untuk ngenet.
Yang kedua adalah karena kesibukan yang menggila. Kegiatan bertubi-tubi dan menumpuk serta rapat sampai malam yang sudah menjadi makanan sehari-hari.
Saat posting ini saja saya sempatkan untuk ngenet sebentar di himpunan setelah rapat.
Sekali lagi mohon maaf untuk hiatus saya ini.
Sebenarnya kalau untuk sekedar posting saya bisa menyempatkan waktu tapi bagi saya arti ngeblig lebih dari itu.
Ngeblog bagi saya adalah sebuah cara untuk bersosialisasi dengan orang lain dan dalam hal ini di dunia maya.
Untuk lebih lengkapnya saya akan coba lanjut di postingan selanjutnya..



Silahkan Di Baca Juga



14 comments:

Linda Belle said...

pertamaxx!!!

iya sih klo sibuk kerja n buka inet nya di warnet rada susah jg yah

arqu3fiq said...

Owh gitu toh masalh-e. Wokeh bro mending belajar saja. Matematika iku angel loh sampek matek matekan blajar-e. Wis semoga sukses aja kuliahnya, ndang cepet lulus.

anggi said...

oh.. begono...

ada pujangga berkata mengisi kehidupan dengan bekerja keras adalah menyelami makna hidup yang paling dalam :D

あり said...

cepat kembali dr hiatusnya ya :)

Indra said...

Hello
salam kenal ya..
ku indra
senang berkenalan dengan kamu

BY :
http://palembang-musi.blogspot.com/

shei said...

:-o
Sayang bangeet.....kok hiatuss ^^

LuqMaN "luXsmAn" Kumara said...

santai jeh, aq nang mburimu

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

Artikelnya bagus dan menarik, asik ni buat dibaca-baca..
hehehe..
mantab nih blognya.. =)

ngomng2 silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan berkomentar ria..

Sekalian mohon doa restunya supaya saya lulus UAN.. Amin..
Hhha..

aR_eRos said...

wes ndak usah sibuk mikirin blog
ndak uash sibuk mikirin apdet ato nggak
pr turun apa naek. yang penting konsen kuliah ae dulu sob

Rian Xavier said...

LHO! Hiatus lagi???

Agung Prasetyo Sukamto said...

Salam kenal mas!
Sukses Selalu..
_[A9YnD1LV3R]_

Ian said...

yah, meski agak sedikit kecewa karena berkurang seorang lagi dari blogoshphere tapi aku setugu deh ma mas eros, konsen dulu ke kul ntar kalo udah bisa bagi waktu kunujungi blog baruku
http://reatheryan.co.cc

annosmile said...

kok hiatsu lagi
sukses ya.

karthik said...

Hey its very nice and interesting….cute way of expression in words….i liked it….kindly visit ma blog and do comment

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya