Akibat Virus Males Ngeblog.. **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Akibat Virus Males Ngeblog..
I'm reading: Akibat Virus Males Ngeblog..Tweet this!

1.Pengunjung Blog turun dan dampaknya semua perangkingan turun, dari Alexa sampai Indonesia Matters
2.Kurang update Info karena gak blogwalking
3.Dijauhi teman-teman blogger karena tidak balas komentar, kunjungan balik ataupun follow balik
4.Kurang kerjaan saat sedang ngenet
5.Yang terakhir, SUSAH cari OBATnya karena sampai sekarang belum sembuh

Mohon maaf Teman-teman blogger, saya usahakan segera kembali setelah menemukan OBATnya..


Silahkan Di Baca Juga



3 comments:

hoedz said...

kapan nemu obatnya .. ?
kalo udah nemu kasih tahu ya ...
penyakitnya sama nih ..

Pemuda Internet said...

itu karena pengunjung kita sedikit makanya jadi males..aku dulu juga gitu tapi aku ingin mengembangkan blog dan sering blogwalking..sekarang udah lumayan...hehekunjungi balik.

M said...

hwaa, aku juga lagi kena virus itu~~
semangat! :D

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya
Add to Technorati Favorites Personal Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Page Ranking Tool Subscribe with Bloglines Personal-Blog Rankings Blog Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources