Ungu - Taxi **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Ungu - Taxi
I'm reading: Ungu - TaxiTweet this!

Seperti biasa, jarang update dan ngeblog karena penyakit yang seperti biasa, virus males dan sibuk..hehe
Sedang senang mendengarkan dua lagu, lagunya Ungu - Beri Aku Waktu dan TAXI - HUJAN KEMARIN . Musiknya enak, liriknya gampang diingat. Lagu penenang hati dan pengantar tidur. Berikut lagunya.

yang pertama..

Ungu - Beri Aku Waktu


sampai kapankah aku menunggumu
membuka hatimu untuk terima cintaku
sampai kapankah rasa di hatiku
menanti rasamu akan menyambut rasaku

dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
berseminya cinta di dalam hatimu

Reff :
izinkan aku mengungkapkan
perasaan cinta yang lama tersimpan di hati
berikan aku kesempatan
membuktikan tulusnya cintaku

kehampaan yang kini kurasakan
berada dalam penantian yang panjang untukmu
dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
berseminya cinta di dalam hatimu

back to Reff

walau seribu tahun
sabar ku menunggu
jawaban untukku


Klik disini untuk
DOWNLOAD UNGU - BERI AKU WAKTU



yang kedua...

TAXI - HUJAN KEMARIN

Kemarin ku dengar
Kau ucap kata cinta
Seolah dunia
Bagai dimusim semi

*
Kau datang padaku
Membawa luka lama
Ku tak ingin seolah
Semua seperti dulu

**
Tak ingin lagi rasanya ku bercinta
Setelah ku rasa perih
Kegagalan ini membuat ku tak berdaya

***
Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum
Setelah kau tinggal pergi
Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi

Back to [*] [**] [***]
Back to [**] [***] 2x

Hujan kemarin

Klik disini untuk
DOWNLOAD TAXI - HUJAN KEMARIN

Silahkan Di Baca Juga



1 comments:

Phuad said...

yah telat...
ak arep posting lagune taxi..
kedhisikan..
suarae sing nyanyi kyk bams samson..
hehe...
mateb :D

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya
Add to Technorati Favorites Personal Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Page Ranking Tool Subscribe with Bloglines Personal-Blog Rankings Blog Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources