Alexaku dibawah 1 juta **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Alexaku dibawah 1 juta
I'm reading: Alexaku dibawah 1 jutaTweet this!

Sudah beberapa hari ini saya tidak update postingan maupun berkunjung balik ke blog teman-teman karena memang sibuk dengan kuliah yang sekarang banyak tugas dan seperti biasa dengan kegiatan di organisasi, tapi Insya Allah saya akan menyempatkan waktu minimal 1 hari dalam seminggu untuk berkunjung ke blog teman-teman dan mengupdate blog putih biru ini. Kembali ke satu hal yang bagi saya cukup menggembirakan selain perkembangan Sidang Paripurna yang akhirnya berakhir walaupun membuat saya tertawa sepanjang sidang berlangsung melihat apa yang dilakukan para wakil rakyat saat sidang tentang rakyat,

yakni selama setahun lebih saya ngeblog baru kali ini alexa saya dibawah satu juta. Sebelumnya rekor tertinggi saya saat dulu rajin ngeblog sebelum hiatus lama berkisar di angka satu jutaan dan akhir-akhir ini sudah kembali ke satu jutaan dan ternyata sekarang di bawah satu juta, berikut gambar langsung dari alexa

alexa

Saya berterima kasih kepada teman-teman blogger yang sering berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. Blog yang tulisannya jarang terindex mbah google, yang isi postingannya campur-campur dan terkadang gak jelas.
Mungkin sudah banyak blogger yang mencapai alexa seperti saya dan bahkan jauh melebihi saya tapi saya tetap puas dengan senang dengan alexa saya yang sekarang dan semoga terus naik(Amin..)
Dan semoga juga dengan ini saya semakin rajin ngeblog.

Silahkan Di Baca Juga



16 comments:

annosmile said...

lumayan bro udah masuk di bawah satu juta..
blog punya saya juga baru kembali saya kelola dengan serius..hehehe

annosmile said...

ngenalin blog baru bro...
blog bahasa inggris neh

Pen Lab said...

selamat sobat...
tetap ngeblog, alexa bukan segala-galanya...

Anas said...

Selamat selamat..
bryan pasang alexa widge di blogmu.. katanya sihbisa nambah rank..

SyahidaComputer said...

Selamat shob, atas alexa rank nya ... semoga semakin naik terus rank nya.

Rezky Pratama said...

wah
berkunjung
semoga aku juga,hehe

Just Bryan said...

@Annosmile: Tapi blogmu sudah keren sob..
Langsung meluncur ke blog baru..
@Pen Lab: Iya, tapi melihat alexa yang langsing sebuah kesenangan tersendiri..
@Anas: Sudah mas, tapi kadang muncul kadang nggak..
@Syahida komputer & REzky: Amin..

Anonymous said...

alexa saya di atas 4 setengah juta...
baru pake kemrin sih.. (emang ngaruh)

by the way, nama lengkap dong, mau saya link.

bintang said...

selamet yah, lanjutin perjuangannnn......

diet paksa nona alexanya ampe di angka terkecil yang kamu bisa

semangat............

Phuad said...

wew..alexaku malah munggah mudun jes...
haha..
tpi gk pna smpe d bwh sejuta :D

Rezky Pratama said...

gak dikasi2 nih,heheh

Ipin said...

Lumayan dan masih bersyukur bro walaupun seminggu sekali berhasil mencapai i jutaan alexanya,,,trus semangat sobb

Kodoy|Net|Blog said...

alexa ku diatas 3 juta stelah diinggal lama... hua..hua.. hua.. heheeee

Mrs. Ink said...

waw hebat bisa mengejar kayak gituan sampe juta2an... aku sih udah gak sabar... well, semoga yg diharapkan tercapai ya (^_^)

3sna's latest post The Importance of Knowing Plastic ID Numbers

AeArc said...

slemet gan

Just Bryan said...

@Andudei Hardyanta: Apanya yang pakai dan apanya yang ngaruh??

Nama lengkap di dunia maya: Just Bryan

@Bintang: Kasian kalau alexanya kekurusan..hehe
@Phuad: Podho,aku yo sering ngono, iki ae pertama kali dalam sejarah aku ngeblog alexa di bawah 1 juta
@Rezky Pratama: Apanya yang gak dikasih??
@Ipin: Yoi..
@Kodoy|net|blog: Mulai sekarang jangan ditinggalin lagi biar alexanya turun lagi..
@Trisna: Saya gak pernah ngejar kok, cuman ngeblog biasa..
@AeArc: Terima kasih..

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya
Add to Technorati Favorites Personal Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Page Ranking Tool Subscribe with Bloglines Personal-Blog Rankings Blog Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources