Blogging, for society or money?? **Just Bryan's | Blog Putih Biru . .: Blogging, for society or money??
I'm reading: Blogging, for society or money??Tweet this!

Sebuah pertanyaan sederhana yang terlintas dari pikiranku tentang idealisme seorang blogger..


Aku sendiri tidak tahu lebih condong kemanakah para bloger sekarang, karena memang sampai sekarang aku masih menghentikan aktivitas untuk berkomunikasi dengan memberi komentar di blog teman-teman tapi terkadang aku masih sempat untuk sesekali mampir sejenak dan melihat sekilas.


Tapi entah kenapa terlintas di pikiranku bahwa kata-kata sederhana yang dulu aku kenal dengan "Blogging for society" hanyalah sebuah awalan saja dan nantinya akan berakhir dengan "Blogging for money".


Entah hanya pikiranku atau memang saat ini sedang terjadi.
To be continued......


Silahkan Di Baca Juga



0 comments:

Silahkan Berkomentar

Saya sangat menghargai apapun bentuk komentarnya selama bukan SPAM dan tidak menyinggung SARA..hehehe
Bagi yang meninggalkan jejak disini mari tukeran link..

Blogilicious de Surabaya
Add to Technorati Favorites Personal Personal Blogs - Blog Catalog Blog Directory Page Ranking Tool Subscribe with Bloglines Personal-Blog Rankings Blog Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources